Ford Fiesta Muncul Menjelang IIMS 2010



(Free Software, Games and Blogger Tips) JAKARTA - Sedikit demi sedikit, PT Ford Motor Indonesia (FMI) mulai terbuka perihal kehadiran Ford Fiesta di Tanah Air. Mobil tersebut direncanakan muncul menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

"Yang jelas, setelah final Piala Dunia, tapi sebelum IIMS 2010," ucap Marketing Director FMI Davy Tuilan disela acara Media Gathering FMI, di Jakarta, Jumat (22/1/2010).



Bila diasumsikan final Piala Dunia tahun ini digelar sekira 11 Juli, sementara IIMS dibuka mulai 23 Juli, maka besar kemungkinan Fiesta muncul pada minggu ketiga Juli 2010.
 
Sebelumnya, pada kahir Desember lalu, Davy juga telah membocorkan sedikit mengenai jadwal peluncuran Fiesta. Hanya saja saat itu ia masih sekedar berujar hatchback tersebut akan muncul di bulan Juli tahun ini.

Pria ini pun menegaskan, meski dibuat dalam satu pabrik yang sama, tetapi antara Ford Fiesta maupun Mazda2 memiliki spesifikasi yang berbeda.

"Memang Fiesta diambil dari platform yang sama dengan Mazda2, tapi Fiesta lain dengan Mazda2, mesinnya saja berbeda," jelas Davy.

Dirinya menuturkan selain mesin, satu fitur lain yang tidak ada di Mazda2 namun nantinya akan hadir di satu varian Fiesta yang muncul di Tannah Air, yakni fitur voice recognition pada sistem audi mobil kompak tersebut.

Begitu pula dengan sasaran konsumen yang dituju. Menurutnya, bila Mazda2 diposisikan sebagai merek premium Jepang, maka Fiesta lebih menyasar pembeli dari kalangan kaula muda.

Sayangnya, lagi-lagi Davy belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai fitur-fitur lain mana saja yang berbeda antara Fiesta dengan Mazda2. "Tunggu saja nanti tanggal mainnya," imbuhnya. (uky)
sumber : www.okezone.com (http://autos.okezone.com/read/2010/01/23/52/296923/ford-fiesta-muncul-menjelang-iims-2010)
posted by rifat in news

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda