11 Script GreaseMonkey Firefox AddOns yang Wajib Anda Punya


free software, games and blogger tips kali ini akan memberika kepada sebuah info mengenai AddOns Firefox yang wajib anda punyai bagi anda semua para netter mania. Demi untuk menunjang traffic dan memberikan support terhadap nowGoogle SEO Challange dengan menggunakan keyword nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Apakah anda pernah mendengar atau mengetahui yang namanya GreaseMonkey????Bagi anda yang pernah tau anda beruntung, dan bagi anda yang beLum pernah sama sekaLi mendengar dan bahkan sama  sekaLi tidak mengetahui dengan yang namanya GreaseMonkey berikut ini akan saya jelaskan apa itu GraseMonkey.
GreaseMonkey adalah sebuah addons browser firefox atau aplikasi tambahan yang harus anda install atau anda tambahkan sendiri dengan mengkliknya di sini. Setelah itu siLakan anda kLik tomboL + add to firefox.




Setelah itu akan muncul jendela Add-ons firefox, tunggulah beberapa saat sampai angka 0 dan setelah itu silakan klik tombol install. Setelah proses instalasi selesai anda di konfirmasi untuk me-restart firefox anda klik saja restart firefox dan firefox pun di restart. Setelah restart selesai GreaseMonkey pun teLah terinstall di firefox anda.

Setelah selesai menginstall, saatnya bagi anda untuk menambahkan 11 script GreaseMonkeyyang wajib anda punyai yang di antaranya adalah:

1. Google Account Multi-login Gunanya jika anda mempunyai lebih dari satu akun Google misalnya Gmail dan Blogspot, anda tak perlu logout, karena Greasemonkey akan otomatis mengatur anda untuk switch ke akun anda yang lain.
Kunjungi scriptnya dengan mengikuti link berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/16341 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)

2. Helvetireader :
Gunanya untuk mengubah layout Google Reader anda menjadi merah-putih dengan font helvetica.
Kunjungi webnya dengan mengikuti link berikut ini http://helvetireader.com/ (Silakan copy paste url-nya pada address bar)

3. Download YouTube Video as Mp4
Dengan script ini anda tak butuh lagi addon baru untuk download dari Youtube, atau tak akan perlu lagi mengunjungi situs convert link youtube semacam KeepVid.com. Dengan script ini greasemonkey akan mencantumkan link download Video di Youtube yang sedang anda lihat dengan format MP4.  
Kunjungi dengan mengikuti link berikut http://userscripts.org/scripts/show/25105 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)
 
4. Remove All Facebook Ads Sedang keranjingan Facebook? Coba script ini, anda tak akan lagi melihat iklan-iklan berseliweran di halaman facebook anda.
Kunjungi dan install dengen mengikuti link berikut http://userscripts.org/scripts/show/13787 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)

5. Kaskus De-Obfuscator
Script ini akan otomatis mengembalikan sensor-sensor yang kebanyakan umum dipakai di forum terbesar Indonesia, Kaskus.Us. Bisa anda install dengan mengikuti Link berikut http://userscripts.org/scripts/show/36541 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)



6. Googel Book Downloader
Terkagum-kagum dan senang membaca buku-buku berkualitas via Google Books (book.google.com). Sekarang anda tak perlu pusing-pusing lagi mencari cara download buku tersebut. Install saja scriptnya dengan mengikuti Link berikut http://userscripts.org/scripts/show/37933 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)

7. Google Translate Tooltip
Tak perlu lagi anda manual menerjemahkan kata ke translate.google.com, sekarang anda dapat melihat langsung hasil terjemahannya sebagai sebuah tooltip dari kata atau kalimat yang anda blok dengan mouse. Hmm, canggih kan?mau?install dengan mengikuti Link berikut http://userscripts.org/scripts/show/36898 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)
Catatan. Ubah/tambah situs yang jadi acuan,
8. Remove Detik Ads
Merasa terganggu dengan banyaknya iklan di Detik.com? Silakan install script ini, dijamin iklan tersebut lenyap. install juga dengan mengikuti Link berikut http://userscripts.org/scripts/show/3986 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)


9. RS LinkChek Ini dia salah satu senjata buat para downloader dari Rapidshare. Sekarang, dengan script ini, greasemonkey akan otomatis mengecek link download Rapidshare anda masih valid atau tidak.
mau? kalau mau pasang scripnya ikuti Link berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/13709 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)


10. Google Ad Remover
Script ini akan membuang iklan-iklan pada hasil pencarian di Google.com, untuk scriptnya ikuti Link berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/1731 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)


11. Dan untuk yang terakhir ini adalah kesukaan saya yaitu Universal Link Checker yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada para downloader apakah link tersebut masih valid atau sudah tidak valid alias sudah terhapus. Script ini memuat banyak file hosting/atau tempat upload file maupun tempat download mulai dari rapidshare, mediafire, megashares, depositfiles, netload, easyshare, sendspace dan web hosting besar dan terkenal lainnya. Anda dapat menginstallnya dengan mengikuti link berikut http://userscripts.org/scripts/show/24953 (Silakan copy paste url-nya pada address bar)

sekian tips-tips dari saya dan semoga bermanfaat!!!..

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


8 comments:

Ibiza on 7 Maret 2010 pukul 17.08 mengatakan...

Pertamax nih, kalau GreaseMonkey saya sudah menggunakannya sob, tapi kalau memberikan support terhadap SEO saya baru tau, nice info

komputer-tech on 17 Maret 2010 pukul 14.41 mengatakan...

wah nice tips sob,, bagus nih artikelnya, keep posting! di tunggu yang berikutnya! salam kenal!

Jendra Riyan mengatakan...

Ini dia yang gw cari.......
Terimakasih banyak......Greasemonkey memang mantap

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia on 16 Juli 2011 pukul 10.48 mengatakan...

mantap koleksi addons nya
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tutorials on 8 Oktober 2011 pukul 16.36 mengatakan...

Terimakasih infonya, Gan.. mampir ke sini juga ya.. Thank's..

Abang Trezz on 18 November 2011 pukul 17.02 mengatakan...

sip dah, scriptnya mantab, :D

Unknown on 14 Maret 2013 pukul 22.37 mengatakan...

Udah gw coba instal greasemonkey pada tablet ainol novo crystal addon gak suport padahal firefox 19.0.2 ada cara lain gak ya?

Admin Cupu on 20 Mei 2015 pukul 00.24 mengatakan...

Mantap Gan,

http://lampungmart.com

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda