nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular



nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular kini telah hadir di tengah-tengah para net-ter di seluruh nusantara dengan berbagai macam fasilitas yang disediakannya. Tapi sebelum saya bahas lebih jauh lagi tentang nowGoogle.com adalah multiple search engine popular, saya akan memberikan sedikit pra-kata sedikit kepada anda semua para pengunjung dari free software, games and blogger tips.




nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular hadir untuk mencoba bersaing dengan mesin pencari atau lebih sering disebut dengan Search Engine yang Lainnya atau search engine pendahulunya seperti google.com, yahoo.com, ask.com, bing.com search engine search engine lainnya.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Apakah anda pernah menggunakan search engine/mesin pencari seperti halnya google.com, yahoo.com atau yang lainnya? sudah pasti bagi anda-anda para net-ter pernah menggunakannya kan? Sehubungan dengan google.com, yahoo.com dan mesin pencari populer yang lainnya, http://www.nowgoogle.com juga merupakan salah satu diantara mesin pencari yang populer saat ini. Tetapi fasilitas yang disediakan oleh nowGoogle.com sangat lah "lain daripada yang lain" dan baru kali ini ada mesin pencari seperti nowGoogle.com. Berhubungan dengan kata "lain daripada yang lain" fasilitas nowGoogle.com memang sangatlah berbeda jauh dengan mesin pencarian/search engine yang lainnya. Di nowGoogle.com kita bisa mendapatkan hasil pencarian yang lebih banyak dan spesifik dalam satu kali proses pencarian. Bahkan hasil dari mesin pencari google, yahoo, bing, Ask dan mesin pencari lannya juga disertakan di nowGoogle.com. Jadi kita tidak harus membuka google, yahoo, bing, Ask dan lainnya ke dalam jendela browser yang baru untuk melakukan pencarian satu kata keyword (jadinya ribet kan?????). Jadi istilahnya seperti kata pepatah lama "sekali dayung dua tiga pulau terarungi", jadi kita lebih di mudahkan dan waktu kita lebih efisien dalam melakukan pencarian. Betul kan????

Anda pasti ingin mencoba nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang satu ini kan? Silakan saja kLik Link di bawah ini :
  1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
  2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
  3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
  4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
  5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)
  6. hasil pencarian blog saya di nowGoogle.com http://www.nowgoogle.com/web-search/submit%20blog%20ke%20nowgoogle.html (alhamdulillah blog saya nongol di halaman pertama meski di urutan 2 dari mybloglog.com dan posisi 5 dan 6 URL dari blog saya sendiri) 
Untuk hasil default dari nowGoogle.com, kita memang di arahkan ke halaman nowGoogle.com sendiri. Tetapi setelah kita melakukan hasil pencarian akan muncul 10 buah macam website dari mesin pencari populer di dunia. Jadi dengan memasukkan 1 keyword setelah kita meng-klik tombol search pada nowGoogle.com, kita akan diberikan 10 macam website hasil pencarian kita berdasarkan keyword/kata yang kita masukkan tadi pada kotak pencarian di awal halaman.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Sesuai dengan judulnya nowGoogle.com adalah multiple Search Engine Popular, memang tidak ada yang salah dengan kata-kata tersebut. Karena semua teknologi itu diciptakan untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia. Jadi dengan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular kita sebagai para net-ter sudah sangat terbantu dalam melakukan sebuah pencarian. Karena dalam nowGoogle.com dengan menggunakan satu saja kata kunci/keyword, maka hasil yang akan kita peroleh lebih banyak dan lebih spesifik tanpa meninggalkan kualitas dari hasil pencarian kita. Bagaimana ?? anda sudah mencoba nowGoogle.com ini kan ?? dan jangan lupa pula add id saya di kombes.com ya ???? Berikut ini Link URL profl saya di ombes.com untuk add saya di kombes.com siLakan copy paste Link berikut ini pada address bar browser anda  http://www.kombes.com/rifat85/

Itulah sedikit penjelasan dari saya pribadi mengenai nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Kalo anda masih penasaran, silakan langsung saja kunjungi nowGoogle.com yang mempunyai tiga server di tiga negara yang berbeda yaitu :
  1. Indonesia Multiple Search Engine ( http://id.nowgoogle.com )
  2. Canada Multiple Search Engine ( http://ca.nowgoogle.com )
  3. United Kingdom Multiple Search Engine ( http://uk.nowgoogle.com )
(Silakan anda copy paste sendiri ya Linknya hehehe maaf)

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


2 comments:

Anonim mengatakan...

ayo bang,,,,aku akan seLaLu mendukung anda di nowGoogle SEO Challange

ega on 2 April 2010 pukul 02.09 mengatakan...

wah benter age final nie smangat yaw...
negeriAds.com solusi berpromosi

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda