Blogging is Delicious on IDBlognetwork


blogilicious, idblogilicious, idblognetwork, blogilicious de surabaya. blogging is delicious, blogging has never tasted good, roadblog blogilicious
Blogging is Delicious – Sesuai dengan judulnya yaitu “Blogging is Delicious” memang nge-BLOG menurut saya adalah sangat nikmat dan lezat. Dengan mempunyai blog, kita bisa saja berbagi berbagai hal dengan teman sesama komunitas di internet tentang segala sesuatu yang kita ketahui dan pernah kita alami. Nge-BLOG saat ini bukanlah suatu hal yang langka dikalangan para remaja Indonesia. Saat ini mungkin nge-BLOG lebih bersifat komersial dibandingkan dengan personal atau pribadi meski ada memang sebagian blogger [sebutan bagi orang yang membuat atau mempunyai blog] tetap membuat blognya berasa personal atau blog pribadi.
Blogging is Delicious - Apalagi sekarang dengan adanya media advertiser online yang memfasilitasi blogger dengan pihak advertiser di mana blogger menyediakan tempat untuk memasang iklan di blognya dan sedangkan pihak advertiser memasang iklan di blog-blog para blogger melalui perantara atau media advertiser online seperti misalnya IDBlognetworkIDBlognetwork ini merupakan dgital media advertiser di Indonesia yang memfasilitasi advertiser atau brand untuk melakukan sebuah kampanye iklan di jaringan blogger Indonesia.
Blogging is Delicious - Tak tanggung-tanggung, jumlah member yang sudah tergabung ke dalam IDBlognetworkadalah sekitar 4000-an blogger Indonesia di seluruh penjuru kota besar. Dan masih banyak lagi member yang belum terdaftar menjadi anggota atau member IDBlognetwork karena memang masih harus menjalani proses review blog yang dilakukan oleh timIDBlognetwork sendiri.
Akhir-akhir ini pihak IDBlognetwork menggelar acara atau ajang berkumpulnya para blogger dalam acara bertajuk Blogilicious de Surabaya yang diselenggarakan di Surabaya tepatnya di Universitas Pembanguan Nasional Veteran Surabaya atau biasa disebut dengan UPN Veteran Surabaya. Acara dengan tema Blogilicious de Surabaya ini dilaksanak selama 2 hari secara berturut-turut dengan berbagai materi workshop yang pastinya sangat berguna bagi para blogger khususnya bagi member IDBlognetwork maupun bagi calon member IDBlognetwork serta para peserta workshop Blogilicious de Surabaya pada umumnya.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda