Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Belakangan ini kita semua mungkin sering ataupun pernah mendengar istilah atau kata-kata Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Iya, sangat tepat sekali memang kalau julukan Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia tersebut di sandang oleh sebuah mobil yang diporoduksi oleh PT. Toyota Astra Motor ini. Kok bisa gelar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia di sandang di Indonesia??!?!? Mungkin itulah pertanyaan-pertanyaan yang pasti bakalan muncul dari benak Anda-Anda semuanya. Kontes SEO ini merupakan serangkain dari kontes SEO yang sebelumnya pernah saya ikuti yaitu NegeriAds.com Solusi Berpromosi, nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, dan yang paling lama dalah kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the net serta kontes SEO Facebook Contest UKM GOES ONLINE.
Ok sebelumnya mari kita konsentrasi dulu pada Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saat ini.
Melihat dari kepadatan jalan raya di ibu kota, memang haruslah sangat diperhitungkan semua aspek-aspek yang sangat dinginkan dan dikehendaki oleh semua konsumen yang akan membeli sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Seiring dengan semakin mahalnya harga bahan bakar (BBM), ditariknya subsidi BBM, maka PT. Toyota Astra Motor bisa menjawab semua kendala yang ada pada masyarakat pengguna Mobil Keluarga Ideal terbaik saat ini. Ok, dari sini mari kita telusuri aspek-aspek tentang Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia (Kijang Innova) .
  • Kapasitas Penumpang - Untuk masalah kapasitas penumpang, semua mobil yang diproduksi oleh PT. Toyota Astra Motor memang sangat diperhatikan. Untuk ukuran satu kelurga, semua mobil Toyota mampu untuk menampung satu keluarga, apalagi untuk ukuran Toyota Kijang Innova yang mempunyai ukuran panjang 4555 mm untuk kelas mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dan ukuran ini lebih besar 20 mm dibandingkan dengan saudara tuanya yaitu Kijang Kapsul (Krista) yang hanya mempunyai ukuran panjang 4535 mm. Untuk mobil tipe MPV yang lainnya bisa saja mengklaim bahwa mobil buatan mereka bisa menampung 7 sampai dengan 8 orang. Akan tetapi tingkat kelegaan dan keleluasaan penumpang saat berkendara dan duduk di masing-masing jok, tidak bisa menyamai Toyota Kijang Innova .
  • Selain dari panjang mobil, aspek lain yang harus dilihat adalah lebar mobil yang memang patut menyandang gelar Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Bisa dilihat bahwa Toyota Kijang Innova mempunyai Lebar 1770 mm dan lebih panjang 60 mm dari saudara tuanya yaitu Kijang Kapsul (Krista). Dengan ukuran lebar seperti ini, sudah bisa dibayangkan , bahwa tingkat kelegaan dan keleluasaan penumpang pada saat duduk di joknya masing-masing sangat diperhitungkan oleh Pt. Toyota Astra Motor untuk mempertahankan kenyamanan sopir maupun penumpangnya.
  • Bersifat Fleksibel - Selain pantas digunakan sebagai mobil pribadi, mobil ini juga cocok digunakan untuk mobil perkantoran, mobil dinas di pemerintahan. Selain itu, mobil ini juga pantas dikendarai oleh orang dengan semua umur mulai dari remaja, bapak, ibu, kakek dan nenek pun pantas untuk mengendarai mobil Innova ini.
  • Dalam hal kenyaman berkendara, Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini sangatlah memperhatikan kenyamanan penggunanya. Selain dari kapasitas di dalam mobil yang sangat luas karena memiliki dimensi yang besar,Kijang Innova juga mempunyai suspensi yang telah disempurnakan dari saudara tuanya. Suspensi pada Kijang Innova (a.k.a Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia) ini bisa meredam setiap guncangan-guncangan di jalan raya. Jadi orang yang menggunakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini tidak akan merasakan sedikitpun guncangan dari jalan yang tidak rata maupun jalan yang berlubang saat berkendara.
  • Irit BBM - mungkin aspek inilah yang sangat banyak dicari oleh kebanyaan konsumen yang akan membeli Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Sebelum membeli, para konsumen mungkin mencari-cari informasi dan mungkin juga mengikuti Test Drive yang diadakan oleh pabrikan mobil untuk mengukur seberapa iritkah mobil yang akan mereka beli kelak. Dalam hal ini pun, Toyota yang mempunyai gelar Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia jugalah irit dan sudah tentu irit.
  • Ramah Lingkungan - Kijang Innova sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia sudah pasti PT. Toyata Astra Motor juga mempertimbangkan keramahan lingkungannya, karena mempunyai sistem injeksi closed loop dengan oxygen sensor dan catalytic converter yang  menjadikan Toyota Kijang Innova ramah lingkungan. Sangat relevan dengan gelar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang disandangnya.
  • Akselerasi handal - Dengan sumber tenaga 1TR-FE, yang berkonfigurasi 4 silinder segaris 1.998 cc mampu meletupkan 136 dk/5.600 rpm dengan torsi maksimal183Nm/4.000rpm. Meski kapasitasnya serupa dengan mesin 1 RZ-E yang diadopsi oleh Kijang Kapsul, tenaga yang dihasilkannya pun nyaris beda 40 dk. Hal inilah yang membuat Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yaitu Toyota Kijang Innova terasa lebih responsif dan bertenaga, apalagi saat berakselerasi maupun berada di medan yang menanjak (naik). Padahal berat Mobil Kijang Innova 1.525 kg, lebih berat dari Kijang Kapsul yang hanya mempunyai berat 1.435kg. Hal ini dimungkinkan karena didukung dengan hadirnya teknologi DOHC (Dual Overhead Camshaft), DIS (Distributorless Ignition System) dan VVT-i (Variable Valve Timing-Intelligent) di mana semua sistem inilah yang bisa mengatur campuran bahan bakar dan udara dengan lebih akurat. Jadi Mobil akan tetap bertenaga tetapi tetap efisien berkat teknologi Drive By Wire pada pedal gas. Bukaan katup gas pun disesuaikan dengan program komputer untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.
Mungkin dari beberapa kriteria di atas dapat kita simpulkan bahwa semua tuntutan dari konsumen perihal kenyamanan, keleluasaan saat berkendara, semuanya terjawabkan oleh Mobil pabrikan PT. Toyota Astra Motor ini. Dalam kecepatan dan kegesitan serta keramahan liungkungan dan keiritan BBM semuanya ada pada Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang satu ini yaitu Mobil Toyota Kijang Innova. Jadi untuk anda-anda yang ingin mempunyai mobil dengan gelar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, sudah pasti bisa mempertimbangkan sendiri, bahwa Mobil yang diproduksi oleh PT. Toyota Astra Motor lah jawaban dari semua keinginan anda dalam hal berkendara.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


11 comments:

eas on 21 Oktober 2010 pukul 08.08 mengatakan...

mohon kunjungan baliknya gan. newbiee nehh ^_^
Langsung aja ke ===>>> TKP

admin rifatsoftware on 21 Oktober 2010 pukul 21.25 mengatakan...

thank's atas komen dan kunjungannya gan .... jangan lupa vote saya ya??!?!? dengan cara klik gambar w3-directory di sebelah kanan sidebar di atas .... jangan lupa juga senggol $$$ nya

Mobil Ideal Terbaik Indonesia, I Hope on 22 Oktober 2010 pukul 06.35 mengatakan...

Moga menang nich kontes ya... There's much people have partisipation indeed. I hope You could be number one and dont forget to give information much how you get...Ckick!!!

eas on 22 Oktober 2010 pukul 08.51 mengatakan...

@admin rifatsoftware

seep gan, udah ane vote ntuh

andrey on 23 Oktober 2010 pukul 03.07 mengatakan...

blog yg kompplit dan informatif gan, btw jalan2 malam sekalian kunjungan balasan, thx utk kunjungannya ke blog saya,sukses

admin rifatsoftware on 26 Oktober 2010 pukul 06.47 mengatakan...

@ andrey
thank's kunjungannya gan .... langsung menuju TKP gan

Antropologi Indonesia on 26 Oktober 2010 pukul 17.45 mengatakan...

Sukses sob... Semangat !!!

admin rifatsoftware on 27 Oktober 2010 pukul 20.34 mengatakan...

@Antropologi Indonesia
ok sob ... thanks atas kunjunganx dan supportnya

kabar baru on 17 November 2010 pukul 19.09 mengatakan...

waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. tanpa terasa kurang beberapa hari kedepan kontes bakal berakhir tuh, ayo ayo semangattTt. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

admin@rifatsoftware on 21 November 2010 pukul 02.01 mengatakan...

@ mike
thanks for your visiting bro

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia on 29 September 2011 pukul 20.25 mengatakan...

salam keanl gan... :)
berkunjung balik ya...

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda