Facebook Contest UKM GOES ONLINE


Dalam rangka mengajak dan merealisasikan UKM GOES ONLINE yang mempunyai misi menciptakan 1.000.000 netpreneur baru di Indonesia untuk menggerakkan sektor riil di sektor ekonomi Indonesia, kami menyelenggarakan sebuah kontes.


Bukan kontes SEO yang sulit diikuti oleh semua orang, tetapi ini kontes adalah kontes di Facebook yang bisa diikuti oleh siapa saja. Ini sekalian pembelajaran bagi Anda yang belum akrab dengan Facebook.
Bagaimana cara mengikuti Kontes Facebook UKM GOES ONLINE? Pada dasarnya ini adalah kontes menulis, tapi tentu menulis yang sederhana, bukan disuruh nulis karya sastra:) Sederhana dan gampang kok, ikuti saja langkah-langkah berikut:
  1. Buka account di Facebook.com
  2. Setelah punya account di Facebook, kunjungi Facebook Page UKM GOES ONLINE klik di link berikut ini dan bergabunglah menjadi fan UKM GOES ONLINE dengan mengklik link tulisan “Become a Fan“.
  3. Nah setelah menjadi Fan UKM GOES ONLINE, Anda sekarang sudah bisa menulis di Wall dari Page  ini. Ingat: Anda menulis di Wall dari Page UKM GOES ONLINE yang bukan di Wall pribadi Anda. Nah apa yang Anda tulis di Wall dari Page UKM GOES ONLINE di Facebook ini?
Anda bisa menulis motivasi dan komentar Anda tentang UKM GOES ONLINE  untuk kedepan untuk Indonesia Jaya.
Tulisan ini terserah Anda, bisa cerita kesulitan yang Anda temui dan bagaimana Anda mengatasinya selama berbisnis. Pada dasarnya Anda bisa menulis apapun yang kira-kira bisa bermanfaat dan menginspirasi orang banyak.
Kami yakin Anda memiliki sesuatu yang bisa diceritakan ke orang banyak. Selama ini kami telah menerima email dari Anda tentang ucapan terima kasih, komentar, cerita dan pengalaman Anda. Kami merasa cerita-cerita Anda sangatlah menarik dan terkadang juga lucu sehingga kami merasa sebenarnya perlu di baca atau di-share-kan agar bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi banyak orang.
Anda bisa menambah photo, link ke website Anda agar bisa dikunjungi fan UKM GOES ONLINE lainnya atau bahkan video di Wall facebook UKM GOES ONLINE ini. Jadi sekaranglah saatnya bagi Anda untuk berbagi komentar dan cerita ke teman-teman yang merupakan keluarga besar Anda.
Nah setelah menulis di Wall dari Page UKM GOES ONLINE, klik tombol Share. Untuk melihat tulisan Anda atau orang lain di Wall UKM GOES ONLINE, Anda perlu klik tombol yang tulisannya Just Fans yang ada di samping kanan tulisan UKM GOES ONLINE di bawah kotak untuk menulis Wall tadi. Jadi jangan heran jika setelah klik tombol Share, Anda tidak melihat apa yang Anda tulis tadi.
Ok jadi 3 hal itu saja yang perlu dilakukan untuk mengikuti Kontes Facebook UKM GOES ONLINE ini. Batas waktu Anda bisa menulis di wall kami adalah sampai tanggal 1 Maret 2010.
INGAT: Anda bisa ikut memberikan komentar ataupun pertanyaan pada setiap penulis post yang mengikuti kontes ini. Sehingga ini adalah sesuatu yang interaktif bagi peserta kontes.
Pemenang Kontes Facebook UKM GOES ONLINE ada 2 kategori yaitu:
  1. 30 pemenang komentar, cerita atau pengalaman yang paling menarik, bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain.
  2. pemenang post yang terpopuler. Kami memilihnya dari melihat post yang paling banyak dikomentari fan lainnya.
Jadi ada 31 pemenang dari kontes ini. Nah apa hadiah bagi pemenang Kontes Facebook UKM GOES ONLINE? Daftar di bawah ini masih akan bertambah terus seiring dengan bertambahnya partner/sponsor. Yang pasti Anda akan mendapatkan:
  1. Emas Batangan 10 gram senilai Rp. 3.463.950 (harga emas per gram sekitar Rp 346.395) untuk pemenang favorit/terpopuler.
  2. 30 kaos invictus sponsor dari www.invcts.com kaos brand internasional bikinan anak bangsa.
Ingat kontes ini hanya berlangsung sampai dengan tanggal 1 Maret 2010. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Maret 2010 di Facebook Page UKM GOES ONLINE .
Beberapa ketentuan yang berlaku adalah:
  1. Pemilihan pemenang sepenuhnya hak dari UKM GOES ONLINE . Keputusan juri berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Jika komentar atau post Anda di Wall UKM GOES ONLINE  bersifat SPAM (promosi website, link, MLM atau lainnya yang tidak relevan) atau bersifat SARA, menghina pihak lain atau sejenis itu, kami berhak menghapus post Anda di wall kami.
Jadi Anda hanya perlu melakukan 3 hal untuk mengikuti kontes ini yaitu:
  1. Buka account di Facebook.com jika belum punya.
  2. Kunjungi Facebook Page UKM GOES ONLINE dengan klik link berikut dan bergabung menjadi fan dari Facebook Page UKM GOES ONLINE .
  3. Tulis/post pengalaman, motivasi membangun dan cerita Anda berkaitan dengan UKM GOES ONLINE.
Kami rasa penjelasan di atas cukup jelas, kami semua menunggu sharing cerita, komentar dan pengalaman dari Anda di facebook. Semoga Anda menjadi salah satu pemenang Kontes Facebook UKM GOES ONLINE ini.

Salam MERDEKA


FREE ECONOMIC REBOOT
Riyeke Ustadiyanto


posted by rifat in tentang SEO

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda