Elena, Sang Peremas 'Bola Emas' Beckham


 Free Software, games and Blogger Tips kaLi ini akan memberikan kepada anda sebuah berita panas mengenai David Beckham. Silakan anda baca berita di bawah ini.


Elena Di Cioccio lahir 35 tahun lalu di Milan, Italia, tepatnya pada 16 September 1974. Nama lengkapnya adalah Elena Maria Ida Di Cioccio. Sebagaimana tertera dalam situs Wikipedia, presenter TV nan seksi ini adalah anak Franz Di Cioccio, penabuh drum dari grup band legendaris di Italia, PFM.
Darah musik sang ayah rupanya mengalir deras di tubuh Elena. Semula meniti karir sebagai penyelenggara pertunjukan dan konser musik, ia tak tahan berlama-lama bekerja di balik layar. Di tahun 2000 ia memutuskan banting setir bekerja di tiga bidang yang digemarinya: musik, drama, dan hiburan. Ia lalu menjadi penyiar radio dan bekerja nyambi di malam hari sebagai Disc Jockey bersama grup band-nya, Kissexy.

Kiprahnya di dunia radio di mulai pada tahun 2001 bersama Radio Lupo Solitario sebelum kemudian bergabung dengan Radio RockFM. Sejak tahun 2004, ia meniti karir di dunia televisi sebagai penulis dan produser program bernama “I Love Rock ‘n’Roll.” Program ini tampaknya lumayan sukses. “I Love Rock ‘n’Roll” tercatat berhasil bertahan hingga tahun 2009.

Ia bekerja di Le Uno, stasiun TV tempat ia bekerja sekarang, sejak 2007.  Di sini ia menjadi host dari sebuah show komedi yang cukup populer berjudul “Le Iene (Hiena)”. Le Uno adalah stasiun TV yang dimiliki Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden AC Milan, kesebelasan tempat Beckham kini bermain.

Karir si seksi Elena kini terancam. Tak lama setelah insiden itu tersiar ke seantero jagat, Le Uno langsung meminta maaf atas ulahnya, yang salah-salah bisa dikategorikan sebagai pelecehan seksual.

***

Sebagaimana telah diberitakan, Elena yang bersarung tangan karet kuning, meremas selangkangan David Beckham (34) saat bintang AC Milan itu sedang diwawancarai wartawan di Restoran Tagetes Erecta, di Milan, Kamis, 21 Januari 2010 lalu. Atas aksi nekatnya itu, Elena punya alasan. Ia mengaku penasaran dengan ukuran alat vital Beckham saat berpose untuk iklan pakaian dalam Giorgio Armani.

Ia curiga gambar itu telah direkayasa. “Kita telah melihat foto-foto David Beckham yang begitu luar biasa dengan celana dalamnya. Bahkan, istrinya (Victoria Beckham) menyebutnya sebagai Bola Emas.” Tapi, kata si Elena berteriak-teriak ketika digeret pengawal Beckham, "E piccolo, ternyata kecil! David, kamu telah menipu kami semua. Kenapa kamu menyumpalnya pakai kapas? Itu cuma tipu-tipu kau saja!”
Beckham yang tak menyangka diperlakukan seperti itu, terlihat syok. Tapi laki-laki mana yang tak ‘terguncang’ jika diremas perempuan sepirang si Elena ini? Ouch ...!

sumber : (kar.d@vivanews.com | sumber: AP, wikipedia, dailymail.co.uk, www.elenadicioccio.com)

posted by rifat in news

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda