Perbedaan SEO vs SMO




Social media secara fundamentaL mengubah cara perusahaan berkomunikasi. Maraknya Facebook, Twitter, Plurk, blog, wiki, youtube dan Lainnya memaksa perusahaan meningkatkan cara komunikasi yang semuLa satu arah dan dua arah menjadi segala arah. PerLu diketahui bersama, apa yang membedakan antara Search Engine Optimization (SEO) vs Social Media Optimization (SMO). Berikut uraian tentang SEO dan SMO :



  1. SEO adaLah semua mengenai Search Engine, sedangkan SMO adalah source terbaru social media seperti bLogs, bookmarking website, media sharing website dan social website.
  2. Dengan SMO, Anda akan aktif berpartisipasi pada aktifitas yang sama dengan audience Anda. Tapi SEO tidak mempunyai aktif partisipasi.
  3. SMO Lebih tergantung pada networking dan profiLe yang kuat, sedangkan SEO dapat meLakukan semuanya tanpa tergantung pada networking dan profiLe yang kuat.
  4. Untuk SEO, inbound Link merupakan faktor penentuan daLam rangking, berbeda dengan SMO Link merupakan hasiL dari keberhasiLan.
  5. HasiL yang didapat SMO bisa Lebih cepat biLa dibandingkan dengan SEO yang harus menunggu beberapa buLan untuk menampiLkan hasiLnya.
So, dari uraian di atas anda pasti bisa memiLih. Untuk anda para blogger Lebih memiLih Search Engine Optimization ( SEO ) ataukah Social Media Optimization ( SMO ) yang akan Anda pakai untuk strategy modeL apa di pemasaran OnLine Anda?


sumber : http://seokita.com/apa-perbedaan-seo-vs-smo/


posted by rifat in tentang SEO

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda