Top Taktik Internet Marketing



Kita teLah mengaLami banyak haL daLam menjaLani semua usaha, yang menarik yaitu masaLah mempertahankan ekonomi bisnis kita, khususnya bidang marketing yang bertanggung jawab secara in house atau  agensi. Untuk masuk ke daLam aLur kebijakan marketing secara onLine, biasanya teLah mancapai network dengan poLL top intenet taktik marketing untuk waktu 6 buLan kedepan. Lebih dari 400 bisnis marketer merespon, sehingga membuat menjadi poLL OnLine Marketing Blog yang terpopular yang sedang berjalan. Pembaca akan di tanya: apakah 3 taktik internet marketing yang akan anda tekankan untuk 6 buLan kedepan. Ini adaLah hasiL dari poLLing:
  • Search engine optimization (36%, 149 Votes)
  • Blogging (33%, 134 Votes)
  • Pay per click (26%, 107 Votes)
  • Email marketing (22%, 89 Votes)
  • Social networking (Facebook, LinkedIn) (21%, 86 Votes)
  • Blogger relations/blog PR (14%, 56 Votes)
  • Microblogging (Twitter, Plurk, Jaiku) (11%, 47 Votes)
  • Affiliate marketing (11%, 47 Votes)
  • Advertorial (NewsForce, AdFusion) (10%, 40 Votes)
  • Video marketing (7%, 29 Votes)
Search engine optimization, bLogging dan PPC menduduki tempat top 3, haL ini tidakLah mengejutkan, meski  saya mungkin tidak menyebutnya secara berurut. 1 hal yang mengejutkan adalah “Coorporate Website” mendapatkan hanya 7% votes.
Hasil voting  yang Lebih menarik adaLah AdvetoriaL berada di top 10. Ketika AdFusion jatuh pada katergori advertorial, NewsForce tidak mempertimbangkan dirinya sebagai advertoriaL, tapi akan seperti “paid PR”. Saya secara pribadi tidak meLihat adanya perbedaan pada LeveL kategori. Saya meLihat jika “sociaL media” teLah ditampiLkan sebagai kategori tersendiri, ini akan menghasiLkan posisi teratas semenjak taktik social media terlibat 5 top 10.

Apakah arti hasil polling ini untuk internet marketer?
Pertama, SEO (Search Engine Optimization) teLah mencapai LeveL yang nyaman untuk kebanyakan marketer. JaL ini berbeda dengan beberapa karakteristik media yang lama, SEO adaLah sebuah metode High impact, taktik berniLai tinggi untuk mengapai customer onLine.
Kenyataannya, search adaLah sesuatu yang customer capai atau dicari perusahaan, bukanLah sebaLiknya. Dengan SEO, bukanLah mengenai haL “haruskah kita?” ini adaLah mengenai haL “Apa yang menyebabkan anda berhenti?”.
Secara pribadi, saya pikir haL tersebut tidak berhubungan mengikat pada stategi masa panjang Lewat sociaL media dibandingkan dengan kampanye OnLine pendek dengan tanggaL muLai dan akhir ditentukan akan dapat di reaLisasikan secara terus menenus berkembang dengan program marketing mereka tanpa terpengaruh akan situasi ekonomi.
Taktik sociaL media meLiputi 5 dari 10 top. SociaL media berhubungan dengan pendengaran, menarik dan memberikan apa yang didapat. Faktor SEO daLam banyak aspek sociaL media (seperti keywords dan tags) bersama dengan taktik yang paLing efektif yang ada. Banyak marketer mengikuti poLLing ini menyadarinya dan meresponnya.

Apakah anda setuju bahwa SEO (search engine optimization) menjadi taktik top internet marketing untuk OnLine marketer untuk 6 buLan kedepan?



sumber : http://seokita.com/category/semua-tentang-seosem/

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda