Februari, Mitsubishi RVR Resmi Dijual


TOKYO - Mitsubishi RVR akhirnya memulai debutnya di Jepang. Untuk pasar di Eropa, crossover ini diberi nama ASX, dan rencananya akan dimunculkan dalam Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Di Jepang, seperti dilansir situs resmi Mitsubishi, RVR akan mulai resmi dijual Februari 2010. Dan nantinya RVR atau ASX ini juga akan dipasarkan di Amerika Serikat, Eropa, Asia serta China.
 


Meski Mitsubishi belum merilis detil spesifikasi mengenai mobil ini, di negara asalnya, RVR menggunakan mesin 1.8 liter tubocharged direct injection yang dipasangkan dengan transmisi 6-speed manual.

Secara dimensi, Mitsubishi RVR lebih pendek dibandingkan Honda CR-V, Toyota RAV4, dan BMW X1. Namun bila melihat desain bagain mukanya, mengingatkan kita akan sedan Lancer EX ataupun Evolution.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sendiri sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengaku siap jika ditunjuk untuk memasarkan RVR.

"Kalau keputusan pihak prinsipal sudah ada, kita senang sekali untuk menghadirkannya di sini," kata Marketing Director Rizwan Alamsjah beberapa waktu lalu.

Rizwan memaparkan, jika hadir di Tanah Air, melihat spesifikasi yang disandangnya, RVR akan diposisikan di bawah Pajero Sport. "Yah semoga saja bisa kita bawa ke sini," pungkas dia. (uky)
sumber : www.okezone.com (http://autos.okezone.com/read/2010/01/21/52/296389/februari-mitsubishi-rvr-resmi-dijual)
posted by rifat in news

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda