Hyundai Rilis Santa Fe Facelift


(Free Software, Games and Blogger Tips) DETROIT - Hyundai baru-baru ini meluncurkan Santa Fe facelift untuk pasar di Amerika Utara. Beberapa perubahan tampak terlihat pada SUV Korea itu.

Dalam keterangan resminya disebutkan, Santa Fe facelift ini tampil agresif dengan desain bumper, griil, body-side moldings, dan pelek baru yang membuatnya terlihat lebih berotot.


Sektor mesin juga mendapat perubahan. Hyundai kini menyediakan pilihan mesin 2.4 liter DOHC Theta II baru yang menggantikan mesin 2.7 liter V6.

Mesin empat silinder ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 175 hp yang dikawinkan dengan sistem transmisi 6-speed manual.

Ada pula Santa Fe SE yang hadir lewat pilihan engine 3.5 liter DOHC Lambda II V6 yang sanggup menyalurkan daya sebesar 276 tenaga kuda melalui transmisi 6-speed Shiftronic.

Perbedaan antara Santa Fe 2.4 liter dengan SE yakni penggunaan pelek 17 inci dan 18 inci serta adanya rear spoiler di tipe SE.

Sementara di kabin, ubahan tampak pada penggunaan kulit jok baru, sistem navigasi layar sentuh yang telah dilengkapi kameran belakang dan XM navTraffic, cleanair ionizer untuk membantu sirkulasi udara di kabin, serta audio control pada setir yang juga sudah dilengkapi Bluetooth. (uky)
sumber : www.okezone.com (http://autos.okezone.com/read/2010/01/21/52/296385/hyundai-rilis-santa-fe-facelift)




posted by rifat in news

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda