Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7


Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7 - Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu bagi para guru yang telah mengikuti serangkaian acara dan kegiatan PLPG Sertifikasi PSG 115 di Rayon 115 Universitas Negeri Malang telah tiba, yaitu Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7. Sementara untuk tahapan yang lain akan menyusul. Adapun hasil dalam Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7 ada tiga macam yaitu LULUS, MENGIKUTI UJIAN ULANG dan TIDAK LULUS(karena tidak datang atau tidak bisa menyelesaikan PLPG).


Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7 - Bagi para guru yang telah LULUS dalam PLPG Sertifikasi di Rayon 115 ini kami ucapkan selamat dan semoga bermanfaat dan ilmu maupun pengalaman yang telah didapatkan dalam rangkaian kegiatan PLPG Sertifikasi Guru Rayon 115 bisa dimanfaatkan secara maksimal demi tercapainya proses pembelajaran di sekolah yang berkualitas.


Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7 - Bagi guru yang diharuskan MENGIKUTI UJIUAN ULANG, di persilahkan mengikuti ujian ulang yagn akan diadakan pada tanggal 16 Oktober 2011 (lebih detilnya mengenai waktu, apa yang harus diulang, dan apa yang harus dibawa bisa dibaca pada halaman pertama tiap file). Bagi yang tidak lulus, bila memungkinkan masih bisa dipanggil pada tahun berikutnya apabila telah menunjukkan bukti ketidakhadirannya pada PLPG tahun ini.


Kepada semua peserta yang telah mengikuti PLPG Sertifikasi Guru di Rayon 115, dimohon waspada terhadap segala macam bentuk penipuan baik itu melalui telepon atau SMS. Mungkin sekarang sasaran telepon adalah yang dinyatakan mengikuti ujian ulang. Seperti yang dinyatakan oleh Panitia Sertifikasi Guru PLPG Rayon 115 bahwaq, pihak panitia tidak pernah menghubungi peserta secara pribadi baik itu melalui telepon maupun sms. Pengumuman ini akan disampaikan secara resmi ke Dinas Pendidikan masing-masing melalui surat. Pihak Panitia PLPG PSG Guru Rayon 115 tidak bisa melayani komplain apabila ada yang tertipu harus membayar sejumlah uang. Panitia PLPG Sertifikasi PSG Rayon 115 menyelesaikan permasalahan akademik secara akademik, bukan melalui jalur yang tidak resmi semacam pembayaran uang atau kekeluargaan.


Berikut ini Pengumuman Kelulusan PLPG PSG 115 UM Malang Tahap 1 - 7

Kab MadiunKota BatuKab Nganjuk (limpahan)
Kab MagetanKota MadiunKab Sidoarjo (limpahan)
Kab NgawiKota MalangKab Situbondo (limpahan)
Kab PacitanKota PasuruanKab Tulungagung (limpahan)
Kab PasuruanKab Blitar (limpahan)Kota Blitar (limpahan)
Kab PonorogoKab Kediri (limpahan)Kota Kediri (limpahan)
Kab TrenggalekKab Malang (limpahan)Kota Surabaya (limpahan)

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda