Pemberitahuan Rektor UM Berkenaan PLPG


pemberitahuan, rektor, um, berkenaan, PLPG, sertifikasi, sertifikasi guru, sertifikasi guru sd, sertifikasi guru smp, sertifikasi guru kuota 2011
Pemberitahuan Rektor UM Berkenaan PLPG - Untuk urusan apapun khususnya dalam dunia pendidikan ini memang sangat rumit prosesnya. Entah itu memang prosesnya yang rumit atau sengaja di rumitkan oleh beberapa pihak yang memang tidak bertanggung jawab dan ingin memanfaatkan segala macam situasi untuk mendpatkan sebuah keuntungan. Apalagi dalam urusan Sertifikasi guru baik itu di tingkat SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA/SMK.



Ini mungkin saja terjadi karena saya ketahui dari indikasi serta pernyataan yang dikeluarkan oleh rektor Universitas Negeri Malang [UM] yang menyatakan bahwa :

Kepada para guru peserta Sertifikasi Guru 2011,
Sudah banyak keluhan dan tanggapan yang masuk ke PSG 15 mengenai biaya yang dikenakan kepada guru oleh oknum-oknum tertentu dengan dalih untuk biaya untuk sertifikasi guru, yang antara lain disebutkan penggunaannya “untuk asesor“, “untuk instruktur” atau “untuk PSG“. Melalui halaman ini, kami sampaikan bahwa PSG 15 UM secara lembaga maupun individu tidak pernah memungut biaya apapun dari guru peserta sertifikasi untuk semua kegiatan sertifikasi guru (mulai dari penilaian portofolio, PLPG, pengembalian berkas asli, sampai pada penyerahan sertifikat pendidik). Semua biaya telah ditanggung pemerintah pusat melalui anggaran yang disediakan.
Pemberitahuan Rektor UM Berkenaan PLPG - Dari pernyataan Rektor Universitas Negeri Malang [UM] tersebut, bisa saya ambil kesimpulan bahwa ada pihak-pihak tertentu yang memang mau mengambil suatu keuntungang dari sebuah acara yang diselenggarakan untuk meningkatkan professinalisme guru demi terbentuknya tamatan dunia pendidikan yang lebih berkualitas serta bermoral, beretika dan berbudaya.


Akan tetapi suatu event seperti ini malah disalahgunakan oleh beberapa pihak yang bisa kita lihat di atas pada pernyataan Rektor Universitas Negeri Malang [UM]. Sungguh tidak bermoral sekali jikamemang ada salah seorang pihak yang melakukan sebuah pemungutan liar kepada guru-guru peserta PLPG kuota tahun 2011 yang di mana untuk PLPG pada Rayon 15 ini akan dilaksanakan pada bulan Juni 2011 ini.


Untuk Anda yang akan mengikuti acara PLPG ini dan tidak mengetahui susunan acara atau jadwal, Anda bisa melihatnya di posting artikel dengan judul Jadwal Pelaksanaan PLPG Malang. Sedangkan untuk Anda yang memang tidak atau belum mengetahui kapan Anda akan mengikuti acara PLPG [Pendidikan Latihan dan Profesi Guru] pada Rayon 15 UM, Anda bisa melihat siapa saja yang telah terpilih dan akan mengikuti kegiatan PLPG pada tahap 1 pada artikel dengan judul Daftar Nama Peserta PLPG Malang Rayon 15 UM Tahap 1.


Setelah melakukan berbagai rangakaian proses untuk registrasi, ternyata harus ada satu proses lagi yang harus dilakukannya yaitu proses Verifikasi Berkas Peserta PLPG 2011 Rayon 15 Universitas Negeri Malang [UM]. Berikut ini saya berikan kepada anda daftar nama-nama peserta PLPG Sertifikasi Rayon 15 Malang. Di indikasikan bahwa mereka itu memanfaatkan keadaan untuk memperoleh sebuah hasil atau rupish dalam proses tersebut. Terus ikuti berita seputar Informasi Sertifikasi dan PLPG Rayon 15 UM Malang hanya di sini.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda