PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan


PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 - Setelah lama gak update artikel di Blog ini, akhirnya sesuai dengan permintaan teman melalui facebook, maka saya posting mengenai Pelaksanaan PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 UM Malang. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, ternyata ada sedikit perubahan jadwal pada pelaksanaan PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 2011 ini.
Di mana di awal untuk pelaksanaan PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2011, maka sekarang diajukan dimulai pada tanggal 4 Agustus 2011. Selain itu, ada sedikit himbauan lagi seperti biasanya bahwa yang berhalangan hadir, di mohon segera mengirimkan surat pemberitahuan kepada panitia penyelenggara PLPG PSG Rayon 15 Tahun 2011 UM Malang.


PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 - Berikut ini daftar nama peserta untuk masing-masing kabupaten dan kota yang tergabung untuk melakukan PLPG pada PSG Rayon 15 Tahap 6 2011. Untuk bisa mengetahui daftar nama dari masing-masing kota, silakan anda download file dari masing-masing kota atau kabupaten dengan mengklik link sesuai dengan nomor dan nama kota di bawah ini.


Daftar Peserta PLPG PSG Rayon 15 Tahap 6 Universitas Negeri Malang

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda