GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia


global adsense


GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia - Jaman sekarang ini, yang namanya ngeblog bukanlah hal yang "waahhh" bagi kebanyakan netter Indonesia. Dengan semakin banyaknya blogger ini, maka blogger-pun juga punya pemikiran bagaimana cara untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui blog mereka. Tak banyak para blogger yang mengikuti program periklanan online di Internet.


GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia - Situs program periklanan online di internet sekarang juga sudah banyak di Indonesia. Ada banyak sekali situs atau portal periklanan online yang tersebar di internet khususnya dari Indonesia. Sebagai salah satu contohnya adalah GlobalAdsense.com. Bicara tentang GlobalAdsense.com ini, memang kita baru saja mengenalnya. Di antara banyaknya program PPC yang tersebar di dunia Internet, GlobalAdsense.com juga menyediakan program periklanan PPC (Pay Per Click).


- Sebenarnya apa sih pengertian dari PPC?


PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Maksud dari Pay Per Click ini adalah, dengan memasang sebuah iklan dari portal iklan PPC seperti GlobalAdsense.com ini, kita akan mendapatkan imbalan berupa sejumlah uang yang diakumulasikan dalam account kita di GlobalAdsense.com dan kita bisa meminta pihak penyedia iklan untuk mentransfer penghasilan kita dari memasang iklan PPC.


global adsense, adsense indoneisa, adsense indonesia terbaik, global adsense portal iklan ppc terbaik
GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia


Imbalan tersebut akan dihitung dari jumlah klik visitor atau pengunjung blog kita yang meng-klik iklan yang kita pasang di blog kita masing-masing. Untuk nilai klik dari masing-masing iklan yang kita pasang, nominalnya bervariasi. Tapi selain kita akan mendapatkan sejumlah uang dari klik iklan, kita juga akan mendapatkan imbalan dari visitor yang datang ke blog kita dan ini dinamakan dengan CPM (Cost Per Mile) atau biasa di sebut dengan Cost Per Impression. CPM atau Cost Per Impression ini berbeda dengan PPC. Kalau PPC bergantung pada jumlah visitor yang klik iklan, kalau pada CPM atau Cost Per Impression ini kita akan dibayar dari jumlah visitor yang datang ke blog atau website kita.


GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia


Pada pihak penyedia iklan, ada yang mensyaratkan untuk CPM ini akan di bayar tiap ada 1000 visitor yang datang dalam satu hari. Akan tetapi, pada GlobalAdsense.com sebagai portal iklan PPC terbaik Indonesia, mereka akan membayar kita setiap kali ada 100 visitor yang datang ke blog atau website kita dalam satu hari. Sangat jauh perbandingannya jika dibandingkan dengan program penyedia iklan PPC dan juga CPM yang lainnya yang baru akan membayar jika ada 1000 visitor yang datang ke blog dalam satu hari.


Dari pernyataan di atas bisa kita simpulkan sendiri bahwa GlobalAdsense.com sebagai portal iklan PPC terbaik Indonesia sangatlah berbeda dari portal iklan PPC lainnya. Selain itu untuk para Advertiser (Pemasang Iklan) juga akan diberikan keuntungan jika bergabung dengan GlobalAdsense.com. Para Advertiser bisa memasarkan produk maupun bisnis yang mereka punya ke GlobalAdsense.com yang akan ditampilkan di blog atau pihak Publisher yang telah tergabung ke GlobalAdsense.com. Iklan yang dimunculkan oleh GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia pun juga sangat fleksibel dan kita bisa menyesuaikan desain dari iklan yang akan kita munculkan di blog sesuai dengan style dan warna blog kita masing-masing.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


6 comments:

GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia on 25 Februari 2011 pukul 00.55 mengatakan...

salam kenal kang..

InfoBisnis.web.id on 1 Maret 2011 pukul 18.17 mengatakan...

Salam kenal bro, saya juga ikutan kontesnya hehehehe

Rieko on 5 Maret 2011 pukul 13.33 mengatakan...

Salam kenal, cuma jalan2 dan moga aja bisa nambah2 teman... :)

randa saputra on 15 April 2011 pukul 03.39 mengatakan...

selamat bro.... dapet posisi 9...... congrats... salam kenal

bayu on 19 April 2011 pukul 13.33 mengatakan...

selamat dan sukses selalu atas terpilihnya blog sobat menjadi salah satu pemenang dari Global Adsense. salam kenal dan sukses selalu. terima kasih.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia on 10 Juni 2013 pukul 06.51 mengatakan...

Blognya cakep nih gan, simple and good.

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda