PayBox.me: Mirip Paypal


Iseng-iseng surfing menggunakan google.com dengan melakukan pencarian .... saya menemukan website baru yang fungsinya hampir sama dengan paypal.com yaitu PayBox.me. Iya PayBox.me adalah situs selain paypal yang bisa digunakan sebagai suatu rekening online kita. Rekening online di sini yang dimaksud adalah PayBox.me ini kita andaikan sebuah bank dan kita mendaftar di sana dan mempunyai sebuah rekening. PayBox.me ini fungsinya sama halnya dengan paypal.com yang biasa digunakan oleh para blogger maupun netter sebagai fasilitas online untuk melakukan jual beli online atau untuk mentransfer sejumlah $$$ ke account paypal orang lain.


Tapi ada sebuah keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda mendaftarkan diri sekarang melalui saya disini karena, anda akanmendapatkan bonus langsung sebesar $25 atau kira-kira jika di kurs ke dalam rupiah adalah setara dengan Rp. 228.000,- secara graris yang akan dimasukkan ke dalam account anda di PayBox.me secara langsung setelah anda mendaftar dari sini.


Di sana juga terdapat suatu program affiliasi, jika anda berminat untuk mengikutinya. Karena anda jug akan mendapatkan sebuah imbalan berupa dolar sebesar $10 setiap kali anda berhasil mengajak seseorang untuk mendaftar ke PayBox.me melalui referral link anda atau biasa disebut sebagai downline anda.


Bagaimana para sobat blogger? Apakah anda tertarik untuk segera mendaftarkan diri anda ke PayBox.me sekrang juga? Kalo anda tidak keberatan, silakan anda mendaftar melalui link referral saya berikut ini http://www.paybox.me/r/rifat85 sebagai rasa terima kasih anda karena anda menemukan sebuah informasi yang sangat berharga di blog saya ini mengenai PayBox.me

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


3 comments:

Anonim mengatakan...

emang bisa transfer ke paypal? Koq aku coba cuma bisa transfer sesama user paybox.me

Unknown on 20 Februari 2011 pukul 22.53 mengatakan...

memang ini hanya bisa di transfer untuk sesama paybix gan .... saya jg berharap paybox ini akan bisa melakukan transfer ke paypal. Klo mw tanya yg lainnya, hubungi saja webmaster paybox. Thanks komen-nya

diaz hamzah on 5 Maret 2011 pukul 18.34 mengatakan...

kalo $$ dah banyak bisa diapain aja...?

jaringannya luas ga...?
klo paypal kan luas jaringannya...

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda