Just One Word "Thanks" I Can Say in Blogilicious Trah Yogyakarta


Just One Word "Thanks" I Can Say - This story starts from the Blogilicious Trah Yogyakarta yang saya ikuti kemarin lalu di Yogyakarta. Blogilicious Trah Yogyakarta ini adalah suatu even yang diselenggarakan oleh Idblognetwork dalam rangka untuk mengumpulkan para blogger yang di dalamnya di isi dengan berbagai materi-materi yang pastinya dapat meningkatkan kemampuan para blogger yang tergabung sebagai member Idblognetwork maupun yang belum tergabung dengan Idblognetwork untuk mengelola blog dengan menghasilkan kualitas konten yang berkualitas serta orisinal.



Just One Word "Thanks" I Can Say - Terus apa maksud dari judul artikel 'Just One Word "Thanks" I Can Say' ini??!? Pasti akan muncul pertanyaan serupa dari benak para pembaca Blog ini. Ceritanya akan saya paparkan di sini dan ini merupakan sebuah catatan sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada salah satu Manager Idblognetwork tepatnya Manager Marketting Idblognetwork yaitu Mbak Mubarika Darmayanti.


Just One Word "Thanks" I Can Say - Ceritanya, sebelum saya berangkat ke acara Blogilicious Trah Yogyakarta ini, saya mendapatkan sebuah titipan dari beliau Mbak Mubarika Darmayanti oleh-oleh dari Malang dan yang beliau minta kebetulan adalah sebuah Kaos PERSEMA dengan nomor dan nama punggung IRFAN BACHDIM. Setelah saya mendapatkan amanat tersebut, malam harinya saya langsung berangkat ke toko SPORT untuk mencari pesanan kaos PERSEMA tersebut. Setalah saya mendapatkan kaos tersebut, akhirnya kami berdua [istri] untuk membelikan lagi sebuah baju AREMA yg juga merupakan khas MALANG.


Just One Word "Thanks" I Can Say - Setelah saya dan istri pun merencanakan pembelian baju tersebut di Stadion Kanjuruhan yang memang merupakan tempat dilangsungkannya pertandingan AREMA jika sedang main di kandang sendiri. Dan kebetulan di sana juga ada tempat untuk membeli oleh-oleh khas AREMA. Waktu itu hari minggu saya dan istri kebetulan sedang jalan-jalan ke Stadion Kanjuruhan kala pagi hari minggu. Saya dan istri jadi ingat kalo punya rencana akan membelikan baju buat Mbak Mubarika Darmayanti. Akhirnya pandangan kami berdua tertuju pada salah satu toko pusat pembelian accessories khas AREMA. Di sana pun kami mendapatkan banyak pilihan baju yang semuanya mempunyai warna dan model yang bagus.


Setelah bingung mencari warna dan model, akhirnya lagi-lagi kami berdua mempunyai pandangan yang sama yaitu tertuju pada sebuah baju berwarna putih dengan kombinasi warna hitam dan merah. Dalam benak saya terpikir, bahwa warna identik dari Idblognetwork sendiri sesuai dengan websitenya adalah warna merah dan putih. Akhirnya kami pun membeli baju dengan warna putih dengan kombinasi merah dan hitam tersebut. Dan tepatnya lagi, ukuran dari baju dengan warna tersebut tinggal 1 pilihan itu saja. Tapi saya berkeyakinan bahwa baju tersebut pasti cocok dengan size baju beliau.


Just One Word "Thanks" I Can Say - Tiba waktunya juga akhirnya saya bersama rombongan dari Sidoarjo dan Surabaya berangkat ke acara Blogilicious Trah Yogyakarta. Kami satu rombongan berangkat pada hari jum'at tanggal 10 Juni 2011 dari Sidoarjo pada pukul 22.30 malam. Setelah sekian lama dalam perjalanan akhirnya sampai di tujuan pada pukul 08.00. Setelah sempat istirahat sebentar, akhirnya kami serombongan pun berangkat ke UPN tempat dilangsungkannya acara Blogilicious Trah Yogyakarta. Setelah sampai di UPN pun kebetulan saya langsung bertemu dengan Mbak Mubarika dan tana basa basi pun titipan beliau saya berikan yaitu sebuah kaos dan baju AREMA.


Just One Word "Thanks" I Can Say - Setelah acara Blogilicious pada hari itu Sabtu 11 Juni 2011 selesai, saya dan rombongan pun bergegas ke Wisma Joglo tempat di mana kami serombongan menginap. Waktu pun sudah sore akhirnya kami memutuskan untuk sejenak istirahat sebentar. Tak lama kemudian ternyata kami serombongan mendapatkan undangan untuk makan bersama di Mbok Berek dari Mbak Mubarika. Tapi sebelum itu, saya mendapatkan sebuah hadiah dari Mbak Mubarika, dan ternyat pemberian itu adalah sebuah jaket Manchester United warna hitam lagi. Wow betapa senangnya saya ketika mendapatkan hadiah tersebut. Karena Manchester United adalah tm favorit saya di Liga Inggris.


Just One Word "Thanks" I Can Say - Hanya satu kata "terima kasih" yang bisa saya ucapkan melalui tulisan ini kepada Mbak Mubarika Darmayanti serta Mas Radit [suami dari Mbak Mubarika] yang telah memilih jaket yang ternyata memang sesuai dengan ukuran badan saya ini.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda