Membetulkan Google Sitemaps Error (Warning) untuk Blogger Blogspot



Dikarenakan saya ingin meningkatkan pengunjung subscribe feedburner, kemudian saya berinisiatif untuk men-set-up / men-setting dan memutuskan untuk merubah / me-redirect Blogger feed menjadi Feedburner feed, akan tetapi haL itu memberikan saya sebuah  konseksuensi yang cukup menakutkan saya, karena seteLah itu status sitemaps di Google Webmaster saya menajdi ERROR.

Ternyata feedburner tidak cocok dengan Google Blogger service. Akhirnya saya mencoba untuk mencari dan membaca keterangan di Google webmaster, dan akhirnya saya menemukan kata-kata berikut:

Line: 2 Invalid XML: too many tags – Too many tags describing this tag.
Line: 2 Incorrect namespace – Your Sitemap or Sitemap index file doesn’t properly declare the namespace.
SeteLah saya menemukan ERROR tersebut, dan seteLah saya membaca keterangan dari Google Webmaster di atas, saya menemukan cara untuk memperbaikinnya, yaitu dengan meLakukan 2 Langkah di bawah ini :

1. MendeLete / menghapus sitemaps yang teLah saya submit tadi sebeLumnya yaitu http://rifatsoftware.blogspot.com/atom.xml
2. Kemudian, saya menggantinya dengan format sitemaps saya yang baru. Begini formatnya http://rifatsoftware.blogspot.com/atom.xml?redirect=false sebagai pengganti atom.xml

Dan hasiLnya seteLah saya merubah http://rifatsoftware.blogspot.com/atom.xml dengan http://rifatsoftware.blogspot.com/atom.xml?redirect=false, ternyata status sitemaps saya Langsung “OK” aLias bisa diterima oLeh Google Webmaster.

Dan akhirnya feeds bLog saya di feeds.feedburner.com jadi sitemaps bLog saya di Google Webmaster. Mungkin ini tips dan trik saya yagn saya bagikan Lagi kepada anda-anda para bLogger sejati. SeLamat mencoba and keep bLogging and share any information with us and thankz.


posted by rifat in blog tutorial

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


1 comments:

gak mutu on 31 Desember 2009 pukul 00.32 mengatakan...

makasi tips nya ....

Posting Komentar

 

Blog Archive

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda