Android Akan Kuasai Pasar Smartphone Global di 2016


Android Akan Kuasai Pasar Smartphone Global 2016 - Ponsel Android sepertinya memang sedang dalam jalan yang lancar dan lurus. Setelah banyak bertebaran ponsel yang menggunakan OS Android, semua kalangan pengguna ponsel banyak yang beralih untuk menggunakannya. Terlebih mereka tertarik dengan apa yang disuguhkan pada ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android.

Belum lama ini terdengar kabar dari sebuah perusahaan riset yaitu Ovum yang menyatakan bahwa pasar ponsel smartphone akan mengalami pengingkatan sebanyak dua kali lipatnya pada tahun 2016 dan yang memimpin adalah Android. Dan disinyalir bahwa Android bakalan menjadi penguasa dengan dominasi market share sebanyak 38 persen.

Adam Leach dari Ovum juga mengungkapkan bahwa prediksi tersebut diperoleh dari banyaknya sokongan vendor terhadap Android baik itu di pasar hig end maupun low end.

android, android berkuasa, android kuasai pasar smartphone, android kuasai pasar smartphone global, android kuasai pasar smartphone global 2016

Setelah Android berada di puncak sebagai penguasa, di bawahnya ada Apple dengan persentase sebanyak 17,5 persen dari pangsa pasar. Setelah itu ada Windows Phone yang berada di posisi ketiga yang mampu melampaui Blackberry yang diperkirakan hanya akan menguasai 16,5 persen market share. Windows Phone diprediksi akan mendapatkan sekitar 17,2 persen market share berkat kerjasamanya dengan vendor ponsel asal Finlandia yaitu Nokia

Selain itu, sang analispun juga mengungkapkan akan adanya kemungkinan platform lain yang akan menerobos masuk di periode lima pada tahun 2016 tersebut. Bisa saja webOS, MeeGo, Bada atau platform baru yang akan menerobos masuk ke pasar smartphone.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda