iPhone 5 Mulai Diproduksi September


iPhone 5 Mulai Diproduksi September - Banyak sekali yang sangat mengharapkan hadirnya generasi dan terobosan terbaru dari iPhone besutan Apple ini. Sudah lama juga terdengar kabar akan munculnya iPhone 5. Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada tahun ini dan paling cepat pada musim panas ini nanti.

Akan tetapi, jika menurut dari pernyataan Avian Securities yang juga mempunyai akses informasi ke dalam Apple, paling cepat produksi iPhone 5 ini dimulai pada September mendatang.
apple, iphone, iphone 3g, iphone 3gs, iphone 4, iphone 5, rumor iphone 5, iphone 5 diproduksi 5 september
Ilustrasi : Rumor konsep desain iPhone 5
Ini berarti bahwa besar kemungkinan iPhone 5 in baru akan sampai ke tangan para konsumen fanatik Apple iPhone paling cepat pada akhir tahun 2011 ini atau bisa jadi pada awal tahun 2012 mendatang.

Ada lagi informasi yang juga menurut Avian Securities yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar akan ada dua (2) versi dari iPhone 5 ini yaitu iPhone 5 versi mahal dan iPhone 5 versi murah yang tentunya dengan spesifikasi yang berbeda pada masing-masing versi tersebut. Ditundanya pembuatan atau proses produksi iPhone 5 ini disinyalir karena dampak terjadinya gempa dan tsunami yag melanda Negara Jepang beberapa waktu yang lalu.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda