ASUS Luncurkan Notebook Lamborghini


ASUS Luncurkan Notebook Lamborghini - Sebuah pabrikan elektronik asal Taipei Taiwan yaitu ASUS baru-baru ini telah merilis sebuah notebook baru yaitu ASUS Automobili Lamborghini VX7. Notebook ini didesain dengan mengadopsi bentuk dan desain dari mobil mewah Lamborghini lengkap dengan kunci stater serta knalpotnya.

ASUS Automobili Lamborgini VX7 ini mempunyai layar seluas 15,6 inchi dengan macam-macam pilihan yang bermacam-macam yang diantaranya adalah oranye, hitam serta carbon fiber. ASUS Automobili Lamborghini VX7 ini berjalan di atas prosesor QuadCore Intel Core i7 generasi kedua serta mengukuhkannya menjadi satu-satunya notebook pertama di dunia yang menggunakan VGA Card NVIDIA GeForce GTX 460M. Wah sudah pasti gambar yag dihasilkan dari layar seluas 15,6 inchi itu adalah jernih dan bening.

notebook, laptop, komputer jinjing, laptop asus, notebook asus, laptop baru asus, notebook baru asus, laptop asus Lamborghini, notebook asus lamborghini, laptop asus automobili, notebook asus automobili, laptop asus automobili lamborhini, notebook asus automobili lamborghini, laptop asus automobili lamborghini vx7, notebook asus automobili lamborghini vx7

Notebook ASUS Automobili Lamborghini VX7 ini memiliki video memori sebesar 3 Gigabyte dan sebagai pendukung kecepatan kinerjanya, notebook ini juga memakai Harddisk solid-state hybrid 10.000 rpm dengan kapasitas hingga 1,25 Terrabyte. Merupakan kapasitas yang cukup besar untuk ukuran notebook ASUS Automobili Lamborghini VX7 ini.

Adapun beberapa kesamaan antara notebook ASUS Automobili Lamborghini VX7 dengan mobil sport Lamborghini yang sesungguhnya adalah pada cooling vent serta tombol powernya. ASUS Automobili Lamborghini menempatkan cooling vent atau rongga udara pada bagian belakang supaya dapat melepaskan panas serupa dengan lampu dan knalpot di mobil sport buatan Automobili Lamborghini tersebut.

Ada juga tombol power yang menyerupai kunci kontak yang digunakan untuk menyalakan mesin pada mobil sport Lamborghini, palm rest yang dilapisi dengan kulit, serta penggunaan konstruksi bahan aluminium pada notebook ASUS Automobili Lamborghini VX7.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


1 comments:

SkySan on 19 Mei 2016 pukul 19.20 mengatakan...

terima kasih infonya

http://www.SkySan.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda