Perempuan IQ Rendah Suka Pria Kaya


Perempuan IQ Rendah Suka Pria Kaya - Perempuan yang tingkat kecerdasannya (IQ) rendah lebih memilih seorang pria yang kaya dan mapan daripada memilih pria yang biasa-biasa saja jika dilihat dari segi keuangannya. Akan tetapi hal ini tidak berarti bahwa mereka kaum perempuan dengan tingkat kecerdasan (IQ) yang rendah ini dikategorikan ke dalam orang-orang yang matre, rakus dan ingin kaya raya sesuai dengan pria mapan serta kaya yang mereka inginkan. Akan tetapi ada sesuatu hal yang melatarbelakanginya, yaitu dengan alasan bahwa mereka ingin mencari posisi yang aman dalam segi finansial untuk anak-anak mereka di masa mendatang. Ini merupakan hasil dari sebuah penelitian oleh para ahli.
Perempuan IQ Rendah Suka Pria Kaya
Dr. Christine Stanik dari University of Michigan yang melakukan sebuah penelitian mengatakan kepada Daily Mail bahwa perempuan yang memiliki tingkat kecerdasan (IQ) rendah, pendidikan rendah serta pekerjaan yang suram lebih cenderung untuk memilih pria yang kaya dan mapan daripada memilih pria yang biasa saja dalam segi keuangannya.

Dari penelitian ini juga terungkap bahwa perempuan dengan tingkat kecerdasan (IQ) tinggi lebih cenderung untuk memilih pria yang bodoh untuk bisa melakukan percintaan dalam jangka pendek. Itu terjadi karena perempuan yang cerdas dan mandiri merasa lebih percaya diri.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda