Hobi NgeBlog Gabung idBlogNetwork Yuk


Mungkin untuk orang yang berada di pelosok daerah seperti saya yang tepatnya di bawah kaki Gunung Semeru ini masih awam. Orang masih merasa asing jika kita berbicara tentang "NGE-BLOG". Perjalanan kisah ini di mulai dari tahun 2009 lalu ketika saya mulai membuat blog setelah saya mencari sebuah informasi yang saya butuhkan sebagai bahan kulian pada saat itu dan mendapatkannya dari sebuah BLOG yang entah apa itu alamat blognya saya sendiri juga sudah lupa. 
Mulai dari situ, saya mulai kepikiran untuk membuat blog yang pastnya tujuan saya untuk membuat blog ini adalah untuk saling berbagi informasi yang mungkin dibutuhkan oleh orang lain seperti halnya saya mendapatkan informasi untuk tugas kuliah saat itu dari googling dan mendapati informasi tersebut dari sebuah BLOG. Karena saya hobi sekali dengan yang namanya software, akhirnya saya memutuskan untuk membuat nama blog saya ini menjadi http://rifatsoftware.blogspot.com ini.
Akhirnya pada sekitar semester kedua pada tahun 2010, saya menemukan website atau pihak penyedia iklan online dari Indonesia yaitu idBlogNetwork. idBlogNetwork ini setahu saya adalah sebuah pihak penyedia layanan iklan bagi para BLOGGER maupun WEBMASTER lain dari pada yang lain. Mengapa dikatakan lain dari pada yang lain ??!?!? Pasti muncuk pertanyaan seperti itu dalam benak anda jika membaca tulisan ini. Dikatakan lain dari pada yang lain adalah karena pihak idBlogNetwork itu dikelola oleh orang-orang yang memang sudah banyak pengalamannya dan memang sudah lama berkecimpung di dunia online advertising.

Ada tiga orang suksesor dibali kesuksesan idBlogNetwork saat ini yaitu sebagai berikut :

  1. Moch Farid selaku Managing Director idBlogNetwork adalah seorang IT Praktisi yang sangat berpengalaman di bidang aplikasi programming serta infrastruktur.
  2. Kukuh TW selaku Technical Director idBlogNetwork adalah seorang CoFounder kumpulblogger.com yaitu sebuah layanan PPC (Pay Per Click) lokal Indonesia yang sudah ada sejak bulan Januari tahun 2010 yang lalu.
  3. Mubarika Darmayanti selaku Business Director adalah seorang perempuan cantik yang juga mempunyai pengalaman yang menurut saya hebat sekali. Beliau memiliki latar belakang pengalaman kerja yang sangat mengesankan. Beliau pernah bekerja pada AdMax yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya oleh para pihak advertiser terutamanya. Selain itu beliau juga pernah bekerja pada FeminaGroup serta Kelompok Kompas Gramedia. 
Dari tiga orang yang sangat berpengalaman dibidangnya masing-masing, maka berdirilah IBN (panggilan akrab idBlogNetwork) pada bulan Agustus 2010. Di "tangan" tiga orang yang hebat di atas, sudah pasti idBlogNetwork memiliki masa depan yang cerah dan sudah pasti para blogger akan banyak yang tergiur dengan apa yang dihadirkan oleh pihak idBlogNetwork tersebut. Yang sudah saya ketahui, sudah banyak pihak yang bergabung sebagai pihak Advertiser yang sudah tergabung dalam idBlogNetwork yang diantaranya adalah TelkomFlexi, Telkomsel, XL, Nokia, OSK188 dan masih banyak lagi pihak Advertiser yang sudah tergabung ke dalam jaringan idBlogNetwork ini.

So, untuk anda yang suka maupun hobi ngeblog jangan menunggu waktu anda terbuang begitu saja. Segera bergabung bersama idBlogNetwork bersama ribuan blogger lainnya yang sudah tergabung sebelumnya dan dapatkan penghasilan dari BLOG anda bersama idBlogNetwork. Tapi jangan lupa anda baca peraturan-peraturan yang harus anda patuhi jika anda ingin bergabung ke dalam jaringan idBlogNetwork ini. Untuk mengetahui peraturan-peraturan apa saja yang harus dipatuhi, silakan klik link berikut ini >> TOS idBlogNetwork atau add Facebook idBlogNetwork.

Baca juga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


1 comments:

maman on 14 Februari 2012 pukul 14.40 mengatakan...

oke juga nih,, blog sya moga cpat bisa kedaftar deh...

Posting Komentar

 

Site Info

Followers

Copyrights © 2010 RifatSoftware Support Berita Teknologi Blog RifatView Blog SEO RifatView
Also Supported SEO Contest
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual RPP dan Silabus - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda